Friday, March 16, 2012

Nursing Sport Competition "DIES NATALIS XIII FAKULTAS KEPERAWATAN UNAIR"


Nursing Sport Competition "DIES NATALIS XIII FAKULTAS KEPERAWATAN UNAIR"

Peraturan registrasi Nursing Sport Competition FKp UNAIR

Futsal

Tim Peserta berasal dari Team Futsal Fakultas yang terdiri dari Mahasiswa dan telah mengirim konfirmasi keikutsertaan kepada Panitia Penyelenggara serta memenuhi persyaratan pendaftaran tim peserta yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana, yakni :




Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah )



Menyerahkan Formulir Pendaftaran



Menyerahkan Formulir Kerjasama Keamanan dan Ketertiban



Menyerahkan Formulir Data Pemain



Melengkapi FOTO OFFICIAL dan PEMAIN, 2 lbr ukuran 3 x 4 yang dipasangkan pada Formulir Data Pemain dan ID Card.



Pemain menyerahkan Fotocopy KTM yang masih berlaku dari Fakultas/Institusi masing-masing.



Semua berkas diserahkan pada waktu Technical Meeting (TM)



Tehnikal Meeting (TM) dilaksanakan tanggal 3 Mei 2012 di Ruangan Florence Nightingale Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, jam 15.30 WIB. Dihadiri oleh 2 (dua) Official/perwakilan dari Tim tersebut.



Terbatas 30 team pendaftar pertama.

Volly

Tim Peserta berasal dari Team Volly Fakultas yang terdiri dari Mahasiswa dan karyawan telah mengirim konfirmasi keikutsertaan kepada Panitia Penyelenggara serta memenuhi persyaratan pendaftaran tim peserta yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana, yakni :




Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 250.000,- ( Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah )



Menyerahkan Formulir Pendaftaran



Menyerahkan Formulir Kerjasama Keamanan dan Ketertiban



Menyerahkan Formulir Data Pemain



Melengkapi FOTO OFFICIAL dan PEMAIN, 2 lbr ukuran 3 x 4 yang dipasangkan pada Formulir Data Pemain dan ID Card.



Pemain menyerahkan Fotocopy KTM dan Kartu Tanda Pegawai yang masih berlaku dari Fakultas/Institusi masing-masing.



Semua berkas diserahkan pada waktu Technical Meeting (TM)



Tehnikal Meeting (TM) dilaksanakan tanggal 3 Mei di Ruangan D. Orem Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, jam 15.30 WIB. Dihadiri oleh 2 (dua) Official/perwakilan dari Tim tersebut.



Jumlah pemain dalam satu team adalah 12 orang (6 pemain inti dan 6 pemain cadangan) dan tiap tim boleh hanya ada seorang pemain dari dosen atau karyawan.



Terbatas 20 team pendaftar pertama.

Badminton

Tim Peserta berasal dari Team Badminton Fakultas yang terdiri dari Mahasiswa dan dosen/pegawai instansi terkait, telah mengirim konfirmasi keikutsertaan kepada Panitia Penyelenggara serta memenuhi persyaratan pendaftaran tim peserta yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana, yakni :




Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 250.000,- ( Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah )



Menyerahkan Formulir Pendaftaran



Menyerahkan Formulir Kerjasama Keamanan dan Ketertiban



Menyerahkan Formulir Data Pemain



Melengkapi FOTO OFFICIAL dan PEMAIN, @ 2 lbr ukuran 3 x 4 yang dipasangkan pada Formulir Data Pemain dan ID Card.



Pemain menyerahkan Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) bagi yang masih berstatus Mahasiswa atau Kartu Tanda Pegawai (KTP) yang masih berlaku dari Fakultas/Institusi masing-masing.



Semua berkas diserahkan pada waktu Technical Meeting (TM)



Tehnikal Meeting (TM) dilaksanakan tanggal 3 Mei 2012 di Ruangan Calista Roy Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, jam 15.30 WIB. Dihadiri oleh 2 (dua) Official/perwakilan dari Tim tersebut.



Satu team terdiri dari 6 (enam) pemain inti terdiri dari 2 (dua) ganda Putra dan 1 (satu) ganda Campuran. Cadangan maksimal 2 (dua) orang (satu Putra dan satu Putri). Dalam 1 team boleh mengirimkan maksimal 2 (dua) orang dari akademik/staf kepegawaian.



Terbatas 30 team pendaftar pertama.

Tenis Meja

Tim Peserta berasal dari Team Tenis Meja Fakultas yang terdiri dari Mahasiswa dan dosen/pegawai instansi terkait, telah mengirim konfirmasi keikutsertaan kepada Panitia Penyelenggara serta memenuhi persyaratan pendaftaran tim peserta yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana, yakni :




Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000,- ( Seratus Ribu Rupiah )



Menyerahkan Formulir Pendaftaran



Menyerahkan Formulir Kerjasama Keamanan dan Ketertiban



Menyerahkan Formulir Data Pemain



Melengkapi FOTO OFFICIAL dan PEMAIN, 2 lbr ukuran 3 x 4 yang dipasangkan pada Formulir Data Pemain dan ID Card.



Pemain menyerahkan Fotocopy KTM dan atau Kartu Tanda Pegawai yang masih berlaku dari Fakultas/Institusi masing-masing.



Semua berkas diserahkan pada waktu Technical Meeting (TM)



Tehnikal Meeting (TM) dilaksanakan tanggal 3 Mei 2012 di Ruangan Betty Newman Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, jam 15.30 WIB. Dihadiri oleh 2 (dua) Official/perwakilan dari Tim tersebut.



Setiap tim / regu terdiri dari 4 atau 5 pemain dan 1 official. Pemain adalah mahasiswa atau boleh ada dosen/ karyawan max 2 orang. ( sistem pertandingan 4 tunggal dan 1 ganda )



Terbatas 20 team pendaftar pertama.

Formulir dan Kelengkapan administrasi bisa diunduh DISINI

*): 1. Peraturan pertandingan yang belum tercantumkan akan di sampaikan pada waktu Tehchnical Meeting (TM). Dalam TM wajib menyerahkan materai Rp. 6.000,00 , bukti pembayaran, dan semua berkas harus dikumpulkan pada saat TM.



2. Setiap cabang olahraga memperebutkan juara 1 dan 2.

*): CP Ketua Cabang Olahraga:
PJ Futsal Diaz :085736205789
PJ Bola voli Adanan :08983746839
PJ Bulutangkis Anissa :087857866227
PJ Tenis Meja Gris :085736603366

No comments:

Post a Comment